24

Agu 2020

ABOUT

Biasa pakai jeans buat hangout bareng temen? Mulai sekarang pakai batik aja yuk, sudah ada model-model casual yang bisa bikin penampilan kamu jadi lebih menarik. Biasa pake daster di rumah? Pakai batik oke juga loh! Mau yang celana pendek atau celana panjang sesuaikan dengan kebutuhan aja.  Batik merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang telah […]

1. Siapkan alat dan bahan. Pastikan semua peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan tidak ada yang tertinggal, lalu kemas dengan rapi. Jangan sampai ada yang kurang karena bisa mengganggu kelancaran acara. Pengalaman saya, kancing yang saya bawa kurang banyak, jadi ada beberapa peserta yang tidak kebagian. Ini sayang banget, harusnya kan bisa langsung dipake trus foto […]