BOOK TALK

Pengen Cantik dan Bahagia Ala Atalia Kamil?

Emang Ibu Atalia bahagia?

Huss!

Aura bahagia jelas terpancar dari wajah beliau, lu rabun ye? Emang elu yang hidupnya ambyar. Emang gue juga, yang hidupnya … yah sudahlah ferguso.

Setiap orang punya sisi baik & sisi buruk, termasuk istri Walikota Bandung Ibu @ataliapr 😍 Di antara kita mungkin ada yang nge-fans & ada juga yang nggak suka sama beliau.

Naah, daripada sibuk nyari-nyari keburukan orang, mending kita teladani sisi baik mereka, ya kan?

Nah, kalo mau meneladani Teh Lia, kita bisa baca buku beliau sist, judulnya “89 Cara Bahagia Ala Atalia Praratya”.

Buku ini cocok buat siapa?
Sista2 yg pengen bahagia, cantik (luar dalam), sukses rumah tangga, juga disayang suami (yang sudah punya suami).

Dilarang baper ✌

Sekilas info nih sist, sebelum nemu buku ini, aku emang lagi nyari buku motivasi biar jadi wanita yang bahagia menjalani hidup. Kebanyakan baca buku bisnis mungkin yaaa, ehehe. Hidup harus seimbang kan ^_^

Buku ini nggak cocok buat siapa?

Maaf, para feminis mending nggak usah baca deh. Karena menurut Teh Lia, tugas istri adalah taat sama segala perintah suami (selama tidak melanggar hukum dan agama). U know what i mean lah yaaa.

Kutipan favorit?

“Sesungguhnya sakit hati itu berasal dari dalam diri kita, bukan orang lain. Bahkan jika orang lain mencoba menyakiti kita, tapi kita tidak mengizinkannya, kita akan baik-baik saja. Sakit hati datang karena kita mencoba melawan. Sakit hati bersarang karena ego mengembang.

Jangan pelihara hati berduka karena dapat menghilangkan bahagia. Jagalah kelapangan hati kita untuk menerima apa yang diharapkan maupun yang di luar dugaan.”

Halaman 114

Yuk, baca bukunya!

#reviewbuku #resensibuku #ataliakamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *